Knight n Day

Awalnya pergi ke XXI CBD tangerang, Banten, untuk menyaksikan film The Twilight Saga : Eclipse . Tapi sayang ketika sampai di tempat saya harus kecewa karna tiket yang masih tersedia hanya untuk jam tayang pukul 21.00😦 padahal saat itu waktu baru menujukkan pukul 16.30, alhasil kami  –  saya dan teman-teman memutuskan untuk menyaksikan film terbaru yang dibintangi oleh Tom Cruise🙂

Knight n Day .

Setelah menyaksikan film ini pun saya belum mengerti sebenarnya apa maksud dari judul film yang bergenre action comedy itu.

Film ini dibintangi oleh aktris cantik Cameron Diaz yang menjadi lawan main Tom Cruise. Di sini Tom Cruise berperan sebagai Jon Miller, seorang agen rahasia yang berusaha melindungi Baterai berkekuatan Super dan seorang ilmuan yang menajdi penemu baterai tersebut dari tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab. Tapi justru Miller mendapat penghiatan.

Di sinilah perjalan panjang Miller dimulai, berawal dari pertemuannya dengan June Havens yang diperankan oleh Cameron Diaz dalam suatu perjalanan rahasia. Tak seharusnya June ikut bersama Miller dalam perjalan itu, tapi apa boleh buat pihak penerbangan memberikan izin kepada June untuk ikut serta dalam penerbangan bersama Miller. Beberapa hari lagi adik perempuan June akan menikah jadi ia harus berangkat lebih awal untuk menyiapkan segalanya, itulah alasanya saat mendesak pihak penerbangan. June tak pernah tahu bahwa sesungguhnya dia berada di posisi yang sangat berbahaya.

Saat pertama berjumpa dengan Miller, June sudah menaruh hati pada pria itu, ia jatuh cinta di saat yang tidak tepat dan akhirnya melibatkannya dalam perjalanan yang mengejutkan dan tak terduga. Menjadi burunan agen rahasia yang menginginkan Baterai berkekuatan Super itu.

Keadaan semakin genting saat mantan ketua mata-mata Miller menghubungi June dan mengklaim bahwa Miller menderita gangguan psikotik, membuat June sangat bingung untuk mempercayai Miller yang ia cintai ataukah ketua mata-mata Miller yang telah membuktikan kejahatan Miller, yang jelas hanya memanfaatkannya.

Film ini dipenuhi aksi-aksi menantang Miller bersama June mengadapi para penghianat yang ingin merebut Baterai berkekuatan super dari tanganya. Petualangan hebat, pelariannya bersama Miller, membuat June harus berpindah-pindah tempat dari satu negara ke negara lainnya, bahkan hingga ke suatu pulau terpencil yang tidak diketahui orang lain sebelumnya, tempat persembunyian rahasia Miller.

Selain aksi yang menantang film ini juga dibumbui oleh kisah romantisme kedua pemeran utama, yang membuat film ini terlihat sedikit konyol🙂

Film yang sulit ditebak jalan kisahnya, membuat kita kadang salah menduga, awalnya saya malah mengira Miller adalah seorang agen rahasia yang jahat.

Inilah film yang mengajarkan kita tentang ‘Kepecayaan vs Pengkhianatan’.


Tentang Rizca Fitria

I'm a student of Educatinal Technology , The State Universty of Jakarta | i was born in Jakarta , January 29th 1991 | The Creator , Owner , and tutor of Gubuk Belajar | really love education
Pos ini dipublikasikan di Review Film. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s