Tim Matador Berhasil Menaklukkan Jerman

Iseng-iseng menebak juara pada pertandingan semi final piala dunia dini hari tadi membuat saya bersemangat mendukung tim Spanyol hingga pertandingan final nanti. Awalnya,  setelah tim kebanggaan saya, Italia harus gugur ketika melawan tim Slovakia, membuat saya kurang tertarik untuk mengikuti pertandingan piala dunia 2010.Namun, tebakan saya semalam yang menyatakan bahwa tim matador akan menang tipis melawan tim panser 1-0, prediksi yang sangat tepat membuat saya kembali tertarik untuk mengikuti pertandingan Final yang akan diselenggarakan 12 Juli mendatang.

Setelah bertempur melawan tim Jerman, Kamis 8 Juli 2010. Akhirnya tim Spanyol dapat melanjutkan perjuangan akhirnya hingga ke babak Final.

Sundulan cantik dari Carles Puyol ke gawang Manuel Neuer pada menit ke-73 membuat tim panser harus pulang dengan kekalahan tipis. Score tipis 1-0 untuk keberhasilan tim matador menaklukan Jerman. Kemenangan ini jelas membawa Spanyol bertemu Belanda di laga final nanti.

Tebakan Paul, gurita peramal kembali tepat, ini sudah ke enam kalinya gurita tersebut berhasil meramalkan hasil pertandingan Piala Dunia 2010. Awalnya pendukung Jerman bersikeras meyakini bahwa ramalan Paul kali ini akan meleset, sebab bagaimana mungkin Paul memprediksikan tim jagoan mereka akan ditaklukan oleh Spanyol. Spanduk bertuliskan “Gurita juga bisa salah” terbentang di Durban stadium.

Kemenangan cantik Spanyol 2 tahun silam atas tim Jerman kini terulang lagi, bak sejarah yang diputar ulang. Namun kali ini bukan lagi Fernando Torres yang menjadi pahlawan bagi Spanyol, melainkan Carles Puyol yang mencetak gol semata wayang dalam 2 kali 45 menit.

Tentang Rizca Fitria

I'm a student of Educatinal Technology , The State Universty of Jakarta | i was born in Jakarta , January 29th 1991 | The Creator , Owner , and tutor of Gubuk Belajar | really love education
Pos ini dipublikasikan di Olah Raga. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s