Irfan Bachdim

IRFAN BACHDIM, siapa yang tak kenal pemain sepak bola berdarah Belanda yang sedang menjadi bintang di tanah air. Pada pertandingan Indonesia vs Laos teriakan pendukung yang menyerukan nama “IRFAN BACHDIM” pun menggema di stadion Utama Gelora Bung Karno.

Pemain yang lahir pada 11 Agustus 1988 ini mulai digilai oleh para gadis karena ketampanan yang dimilikinya, selain itu Irfan pun telah menunjukkan bakatnya dalam dunia sepak bola di laga AFF 2010 dengan menyumbangkan 2 gol untuk timnas Indonesia.

Hal ini dibuktikan dengan meningkat tajamnya jumlah follower Irfan Bachdim di situs jejaring sosial Twitter. Jumlah follower Irfan Bachdim hingga sabtu 4 Desember 2010 mencapai 78471 .

2 gol yang diciptakan Irfan dalam 2 pertandingan .Gol perdana dicetaknya dalam penampilan pertamanya bersama Timnas dalam turnamen resmi terjadi pada 1 Desember 2010 melawan Malaysia. Sedangkan Gol kedua dicetak pada pertandingan malam ini, sabtu 4 November 2010 saat Irfan bermain untuk Indonesia melawan Laos.

Semoga dengan kehadiran pemain naturisasi seperti Irfan bachdim dan Christian Gonzalez Timnas Indonesia akan semakin kuat, dan dapat terus bangkit untuk membesarkan nama Indonesia🙂

Tentang Rizca Fitria

I'm a student of Educatinal Technology , The State Universty of Jakarta | i was born in Jakarta , January 29th 1991 | The Creator , Owner , and tutor of Gubuk Belajar | really love education
Pos ini dipublikasikan di Olah Raga dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s