Mengekspresikan Bentuk Kecintaan terhadap Jakarta dengan Flash Mob

Ini acara yang ditunggu sebagai bentuk kepedulian CINTA KOTA JAKARTA.

Jakarta, 11 Desember 2011. Bertempat di lapangan Monumen Nasional hari ini diadakan sebuah acara yang sangat spektakuler yaitu “POSITIVE JAKARTA: The Biggest Flash Mob Ever in Indonesia”. Apa sih flash mob itu? Pernah liat sekumpulan orang nge-dance asik dadakan di depan publik? Nah, itu yang dinamakan flash mob, biasanya flash mob diadakan oleh beberapa komunitas kecil, dan kali ini pantia penyelenggara mengadakan flash mob terbesar yang pernah ada di Indonesia.

Acara yang disponsori oleh KAKIGATEL.COM dan PIERO ini dihadiri oleh sekitar 4000 peserta dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, muda-mudi, anak sekolah, mahasiswa, executive muda, komunitas-komunitas, sampai orangtua, saya dan rekan-rekan Tpers UNJ pun tidak ma ketinggalan. Acara ini berhasil memecahkan rekor MURI, kategori Flash mob dengan peserta terbanyak. Semua peserta asik bergoyang bersatu dalam irama lagu Party Rock To Night.

Sesuai tema acara POSITIVE JAKARTA, acara ini bukan hanya sekedar ajang ngetrend dan ikutan ngetrend, acara ini bertujuan sebagai wadah ajang kreatifitas generasi muda Indonesia dalam mengekspresikan apresiasi mereka terhadap kepedulian sosial untuk kota metropolitan Jakarta dan Indonesia. Apresiasi disampaikan melaluiposter-poster yang diusung selama acara berlangsung. Mulai dari pesan “I LOVE JAKARTA GREEN”, “JAKARTA NO FLOOD”, dsb.

Ketika saya tiba di Monas pukul 05.30 WIB monas sudah dipadati oleh peserta flash mob, menurut rekan saya yang sudah tiba terlebih dahulu di sana, para peserta mulai berdatangan dari berbagai penjuru kota Jakarta sejak pukul 04.00. Wah, acara ini benar-benar menarik perhatian banyak kalangan, sampai mereka begitu antusias. Dance di mulai pukul 07.30, dipelopori oleh beberapa peserta, kemudian peserta lainnya ikut bergabung. Tarian ini berhasil menarik para pengunjung lainnya untuk ikut bergabung menggoyang Jakarta.

JAKARTA BE POSITIVE🙂 I LOVE JAKARTA.

Tentang Rizca Fitria

I'm a student of Educatinal Technology , The State Universty of Jakarta | i was born in Jakarta , January 29th 1991 | The Creator , Owner , and tutor of Gubuk Belajar | really love education
Pos ini dipublikasikan di Ibu Kota dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s