Perbaikan Pelayanan Transportasi Kereta Api Ekonomi Jakarta-Jogja-Jakarta

WISATA JOGJA-WONOGIRI

Rabu, 18 Januari 2012 hari yang saya tunggu. Pasalnya hari ini saya (@sirizca) dan ketujuh teman saya (@marta_ocha, @imammukhlishin, @riiaryonk, @tedhynolo, @aril_ snh, @ar_albaghir, dan #devi) berangkat berlibur ke kota pelajar. Yawnn….

Dengan sangu pas-pasan, kami memutuskan untuk menumpangi jasa kereta ekonomi dari St.Pasar Senen sampai St.Lempuyangan-Jogja. Harga tiket kereta ekonomi sangat pas untuk kantong kami (maklum mahasiswa😛 ), cukup dengan uang Rp 35.000 kami sampai di Jogja.
Tapi tenang dulu, sekarang kereta ekonomi tidak lagi sesak dan jauh dari kenyamanan seperti biasanya. Sebab kepedulian pemerintah terhadap kenyamanan pengguna angkutan umum sepertinya sudah mulai membaik. Terbukti dengan pengurangan kapasitas penumpang kereta ekonomi, sehingga setiap penumpang mendapatkan kursi, tidak ada lagi penumpang berdiri yang membuat sesak gerbong kereta api.

Bagaimana dengan penjual asongan yang biasa hilir mudik?
Sampai saat ini masih tetap ada. Memang sedikit mengganggu dikala penumpang hendak istirahat, pedangan asongan hilir mudik dan meneriakkan barang dagangannya. Tapi bagi sebagian penumpang yang lain, kehadiran pedangan asongan justru membantu, dikala lapar menyerang mereka bagaikan penolong, cukup mengocek kantong Rp 5.000 – Rp 10.000 sudah dapat memanjakan perut yang kelaparan.

Tentang Rizca Fitria

I'm a student of Educatinal Technology , The State Universty of Jakarta | i was born in Jakarta , January 29th 1991 | The Creator , Owner , and tutor of Gubuk Belajar | really love education
Pos ini dipublikasikan di Travelling dan tag , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Perbaikan Pelayanan Transportasi Kereta Api Ekonomi Jakarta-Jogja-Jakarta

  1. Gita berkata:

    waah pasti seru yaah? kalo mau pesan tiketnya ke lempuyangan mendadak bisa tidak?butuh info nih.makasii😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s