Liburan di Kota Kembang #Part1 – Bandung Carnival Land

Ini cerita liburan saya part ketiga, setelah sebelumnya telah berlibur ke kawasan puncak dan PRJ.

Bagaimana dengan liburan kalian?

Di tengah padatnya kesibukkan di kampus, masih ngampus? Katanya sudah libur. Memang menurut kalender pendidikan bulan ini sudah memasuki masa liburan. Namun, masih banyak aktivitas lain yang saya lakukan di kampus di luar jam kuliah. Hehehe🙂 bukan sok sibuk, hanya saja mencoba menyibukkan diri untuk hal-hal yang positif.

Minggu lalu saya memutuskan untuk berlibur ke Bandung bersama rekan saya. Sebenarnya banyak tempat wisata yang hendak kami kunjungi, namun keterbatasan waktu dan alat transportasi menghalangi niat kami. Maklum Bandung hampir sama dengan Jakarta, kemacetan menjadi pemandangan sehari-hari.

Akhirnya kami memutuskan untuk mengunjungi Bandung Carnival Land (BCL) yang berlokasi tidak jauh dari Paris Van Java Bandung. Di sana terdapat berbagai wahana permainan seperti di Dufan maupun Trans Studio Bandung, bedanya wahana yang disediakan pihak BCL sangat terbatas, tempatnya juga cukup mini. Kira-kira hanya terdapat belasan wahana permainan, seperti teater 4D, rumah hantu, boom boom car, rumah kaca, rumah terbalik, ulat gila, perut paus, anting-anting, tsunami, sepeda udara, dll.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.


Untuk tiket terusan cukup mengocek kantong sebesar Rp 40.000 kita sudah dapat menikmati seluruh wahana permainan yang ada. Bagi saya berlibur di BCL mengasyikkan, terlebih untuk menikmati wahana permainan kita tidak perlu mengantri lama, karena tempat ini tidak begitu ramai pengunjung.

Tentang Rizca Fitria

I'm a student of Educatinal Technology , The State Universty of Jakarta | i was born in Jakarta , January 29th 1991 | The Creator , Owner , and tutor of Gubuk Belajar | really love education
Pos ini dipublikasikan di Travelling dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s