Ronce Melati

Akhir pekan minggu ini menyenangkan, banyak kegiatan yang saya lakukan sebagai pelepas penat rutinitas di kantor.
Kebetulan teman ayah menginap di rumah, beliau adalah seorang tata rias pengantin. Ia mendapatkan job rias pengantin di daerah dekat rumah kami. Jadi beliau memutuskan menginap di sini.
Ketika beliau sedang asik meronce bunga melati yang akan digunakan sebagai hiasan pengantin. Saya pun menghampirinya dan mencoba belajar membuatnya. Gampang-gambang susah ternyata😀

Terlintas dalam benak saya suatu saat nanti saya juga akan dirias dengan menggunakan roncean bunga melati ini. Cepat atau lambat, insyaAlloh :’)

NB: Mohon maaf gambar roncean bunga melati yang sudah jadi tidak sempat saya ambil -,-

Tentang Rizca Fitria

I'm a student of Educatinal Technology , The State Universty of Jakarta | i was born in Jakarta , January 29th 1991 | The Creator , Owner , and tutor of Gubuk Belajar | really love education
Pos ini dipublikasikan di Random dan tag , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Ronce Melati

  1. cantik13 berkata:

    ajarin dong

  2. inne berkata:

    Wah sayang gak di rekam video cara meronce nya, biar saya bisa melihat caranya langsung!

  3. minta video tutorialnya donk mbak🙂

Tinggalkan Balasan

