Refreshing Sejenak: Marcopolo Adventure-Waterpark Serpong

Assalamualaikum🙂

Akhir pekan kemarin salah seorang teman mengajak saya jalan-jalan. Sempat bingung mau kemana, soalnya kita memang niat hanya pergi berdua saja. Otomatis cari tempat rekreasi yang dekat.
Saya sangat suka sekali main air, apa mungkin karena zodiak saya Aquarius yah? hahaa apa hubungannya🙂
Akhirnya saya usul untuk pergi ke The Junggle di bogor dan Mama memberikan masukkan untuk ke Marcopolo yang juga bertempat di bogor, karena mama memang sebelumnya pernah ke sana. Karena kami (saya dan teman saya) tidak tahu persis letaknya dimana dan belum tahu bagaimana cara untuk sampai di sana, akhirnya kami googling untuk mendapatkan informasi seputar kedua tempat itu.

Dan ternyata cukup jauh, apa lagi kami berencana untuk menumpangi angkutan umum, agak repot sepertinya.
dari daftar hasil pencarian, muncullah tempat rekreasi Marcopolo Adventure-Waterpark Serpong. Apa mungkin ini cabang dari Marcopolo yang ada di Bogor yah? entahlah😛

Setelah melihat-lihat gambar, mencari informasi harga tiket masuk, dan lokasinya. Akhirnya kami memutuskan untuk pergi ke sana🙂 Selain karena lebih dekat jadi bisa ditempuh dengan sepeda motor, harganya tiketnya pun pas di kantong😀

Ternyata, taman air ini berada di atas gedung😀 Ih wow *gaya anak sekarang* menakjubkan sekali! Tepatnya terletak di komplek CBD Serpong lt 5 Jl. M Thamrin Km. 7 Tangerang. Keren yah wisata taman air yang berada di atas gedung yang kira-kira tingginya 50m di atas permukaan laut. Pengalaman pertama nih.

Setibanya di sana kami tidak langsung bermain air, hal yang pertama kami lakukan adalah mengelilingi tempat tsb. Sambil cari mushola untuk sholat, karena sudah memasuki waktu dzuhur. Tapi udah selesai keliling musholanya tetep gak ketemu -,-” akhirnya tanya penjaga di sana, dan ternyata musholanya terletak di pojok, pantes gak terlihat.

Seletah sholat, ganti kostum, makan cemilan dulu sambil menunggu awan yang berbaik hati untuk melindungi kami dari kegagahan sinar mentari yang megitu mencolok.

Byuuurrrrrr, akhirnya kami nyebur ke salah satu kolam, main seluncur, air mancur, dan kolam arus😀
Di sana ada beberapa kolam renang; kolam untuk balita, anak-anak, dan untuk dewasa. Sepertinya juga ada kolam untuk terapi, tapi sedang tidak berfungsi.

Ini dia poto-poto yang kami ambil setelah selesai bermain air di sana🙂

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Info:
Harga tiket weekdays Rp 30.000; weekend Rp 50.000 (untuk mendapatkan harga khusus bisa bisa cek promo di sini)
Sewa locker Rp 5.000/locker
Sewa Ban Rp 10.000 (kecil), Rp 15.000 (sedang), dan Rp 20.000 (besar) *kalo ga salah yah, soalnya agak lupa :D*
Untuk harga makanan, banyak pedagang yang berjualan di sekitar kolam dengan harga yang standar. Jadi gak perlu khawatir kalau tidak bawa bekal.

Semoga bermanfaat😀

Tentang Rizca Fitria

I'm a student of Educatinal Technology , The State Universty of Jakarta | i was born in Jakarta , January 29th 1991 | The Creator , Owner , and tutor of Gubuk Belajar | really love education
Pos ini dipublikasikan di Travelling dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s