Reincarnation (Rinne)

Ini film yang sudah lama saya cari,
Reincarnation (Rinne) merupakan film yang bergenre horror dari negara Jepang yang dirilis tahun 2005 silam.
Emang yah film horror Jepang itu terkenal seremnya😀

Sewaktu SMA saya pernah menyaksikan film ini, waktu saya ingin menyewa beberapa film di tempat rental DVD. Waktu itu nggak sengaja sengaja memilih film ini, agak sanksi sih, karena gambar covernya kurang menarik. Tapi akhirnya dipilih juga. Eh, ternyata nggak salah pilih loh. Don’t judge a film by it’s cover.
IMHO filmnya bagus, seremnya pas🙂

Sesuai dengan judulnya film ini berkisah tentang kehidupan reinkarnasi seorang gadis cantik. Di kehidupan sebelumnya ia merupakan seorang pembunuh dan ia selalu dihantui oleh arwah korban pembunuhan itu, bahkan sampai ia bereinkarnasi arwah-arwah itu masih tetap menghantuinya. Hiiiiiiii, sereeeeeeem! Bikin bulu bergidik.

Bagi yang suka film bergenre horror wajib nonton nih.
Biar nggak penasaran silahkan diputar trailernya.
cekidot….

Tentang Rizca Fitria

I'm a student of Educatinal Technology , The State Universty of Jakarta | i was born in Jakarta , January 29th 1991 | The Creator , Owner , and tutor of Gubuk Belajar | really love education
Pos ini dipublikasikan di Review Film. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s